Areumdaum Kpop's Blog

Pesan JaeJoong Kepada Fans…

Posted on: November 17, 2010

Baru-baru ini, JYJ’s JaeJoong mengirim pesan yang menyentuh untuk para fansnya…

Pada 17 November, JaeJoong menulis pesan panjang di Twitternya dan mengatakan….

“Dulu ada waktunya aku berpikir fans hanyalah fans. Tapi aku salah.

Malihat orang-orang mengalami kesusahan dan menikmati waktu yang indah karenaku, saat aku melihat ke belakang diriku, aku menyadari ada banyak waktu saat aku mengalami kesusahan dan menikmati waktu yang indah karena para fans. Kita samua adalah makhluk alam~ Tidak ada yang nomor 1. setiap kita mempunyai sebuah nama/arti.

Jika kita mencintai dan mempertimbangkan segala sesuatu setiap saat dan dimana saja, pada akhirnya semua itu akan menjadi lebih terang. Terima kasih banyak! Sebuah diary dari 25 tahun – Selesai”

JaeJoong menambahkan, “Hahaha. Untuk para fans yang menulis, “Aku dulu pernah sekali mengira kamu hanya seorang selebriti”. Kita mempunyai pandangan yang sama. Akan menyedihkan jika aku mengakhiri kehidupan artisku tanpa pernah menyadari pengartian bersama ini.”

Dia menyimpulkan dengan, “Saat aku membaca komentar, orang-orang selalu menyebut fans sebagai groupies… dalam kasus itu, Aku adalah seorang Cassiopeia groupie! Aku akan benar-benar tidur sekarang~ Selamat malam ^^ Sampai jumpa”

cre: allkpop

trans: she@areumdaumkpop

Tinggalkan Balasan

